Rabu, 16 Mei 2012

Binar-binar Sponge Bob


Aku ingin punya sikap seperti sponge bob yang antusias, berbinar-binar, optimis, baik hati, ramah, pekerja keras, ga putus asa dan selalu ceria ngerjain bisnisku ini (teuteup hehe).
Kenapa Sponge Bob? Coba deh liat Sponge Bob. Lalu bicara padanya tentang crabby patty. Tentang membuat makanan yang dengan nama lain hamburger itu. Sponge Bob melakukannya dengan binar-binar antusias, melakukannya dengan sepenuh hati dan kecintaan akan pekerjaannya sebagai koki dan kepada hasil masakannya crabby patty. Walau kadang kecintaannya berlebihan sih hehehe
Menurut mbak Nadia Meutia, kalau Sponnge Bob itu ada, dia bakal direkrut untuk bisnis mlm ini. Why Not?
Sponge Bob akan tersenyum senantiasa walaupun ajakannya ditolak prospek. Sponge Bob akan tetep berbinar-binar menceritakan bisnisnya pada semua orang. Sponge bob juga mencintai apa yang dia lakukan waluapun orang sering menganggap remeh hal demikian.  So, apa yang bisa dicontoh dari Sponge Bob? Aku juga mau menirunya. Mencintai Pekerjaan ini, mencintai bisnis ini dan mencintai dBCN. Aku ga akan berhenti bercerita dengan binar-binar soal bisnisku ini. Dan aku ga akan berhenti di tengah-tengah. Walaupun susah, walaupun capek pastinya. Insya Allah.
my email : vienym@gmail.com
my phone: 081282879308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar